HPBARUAN : Review spesifikasi hp Android dan Smartphone terbaru lengkap dengan harga yang yang up to date murah dan berkualitas 2014

Kamis, 11 September 2014

Ga kebagian Xiaomi di Lazada

Tidak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, Xiaomi juga menghadirkan smartphone murah dengan kualitas yang oke punya. Smartphone terbarunya tersebut adalah Xiaomi Redmi, yang mana ponsel pintar ini hadir dengan layar 4.5″ inci beresolusi 720×1280 pixel. Yang menarik, smartphone ini telah dilengkapi dengan android jelly bean sebagai sistem operasinya, sehingga untuk performanya dalam menjalankan game bergrafis tinggi akan lumayan handal.
Fitur Xiaomi Redmi lainnya yang tidak kalah menariknya adalah pengolah gambar yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP, kamera tersebut tersemat pada bagian belakang ponsel yang ditujukan untuk aktifitas fotografi. Selain itu, bila pengguna ingin melakukan video call, mereka dapat menggunakan kamera 1.3MP yang tersempat pada bagian depan handset ini.
Xiaomi Redmi, Android Quad Core Murah Harga 1,5 Jutaan
Salah satu kelebihan smartphone Xiaomi Redmi ini adalah dapur pacunya yang lumayan tangguh, karena ditenagai dengan chipset quad core yang memiliki clock speed sampai 1.5ghz. Disamping itu, terdapat pula RAM dengan kapasitas 1Gb untuk mempermudah kinerja chipset tersebut.  Dan yang terpenting, guna menghasilkan grafis yang mumpuni kala digunakan, Xiaomi Redmi juga sudah dibekali dengan GPU PowerVR SGX544.
Sementara untuk media penyimpanan datanya, ponsel pintar dengan desain yang cukup apik ini menyediakan memori internal dengan kapasitas 4Gb. Selain itu, terdapat juga microSD sebagai media ekspansinya. Sehingga pengguna akan memiliki kapasitas penyimpanan data yang lebih luas, sehingga mereka dapat menyimpan data dengan jumlah yang lebih banyak.
Meski memiliki fitur yang lumayan berkualiatas tinggi, namun harga jual Xiaomi Redmi hanya berkisar 1,5 jutaan. Namun sayang, ponsel dengan spesifikasi canggih ini belum diketahui apakah akan tersedia secara global, atau malah hanya tersedia di China saja.

Ga kebagian Xiaomi di Lazada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar